First BLANCO Cook Installation in Jakarta

Seiring dengan suemakin berkembangnya dunia kuliner di Indonesia, BLANCO Indonesia terus berusaha untuk terus melebarkan portfolio produk kami di area dapur. Selain kitchen sink (bak pencuci piring), sekarang kami juga mulai menyediakan peralatan yang berhubungan dengan manajemen dapur dan catering.

Hari Valentine lalu merupakan hari yang penting dimana kami sukses menginstalasi BLANCO Cook di Hotel Shangri-la Jakarta.

Ini merupakan referensi pertama untuk pemasangan di kota Jakarta. Sebelumnya, BLANCO Cook juga telah dipasang di salah satu hotel ternama di Bali.

BLANCO Cook adalah sistem memasak lengkap yang dapat dengan mudah dipindahkan dan memiliki sistem fume extraction module yang integrasi didalamnya. Modul ini memiliki teknologi yang dapat menangkap asap dari hasil masakan yang biasanya mengandung uap ataupun minyak, sehingga udara ruangan disekitar area memasak akan tetap bersih dari asap dan tidak lengket ataupun berbau.

BLANCO Cook sangat cocok untuk digunakan di area publik. Untuk hotel Shangri-la sendiri seringkali membutuhkan teknologi semacam ini untuk acara-acara khusus dimana mereka harus melakukan live cooking di dalam ruangan hotel yang tertutup, misalnya demo masak di area meeting room ataupun ballroom.

Teknologi BLANCO Cook memungkinkan anda untuk memasak dimana saja.

Silahkan ikuti link ini untuk informasi lebih lanjut mengenai BLANCO Cook.

Berikut beberapa gambar liputan saat kami memasang BLANCO Cook di Hotel Shangri-la Jakarta.

 

Our BLANCO representative is explaning about BLANCO Cook System to the Head Chef of Shangri-La Jakarta

BLANCO Cook Table Top Unit

BLANCO Cook Integrated Fume Extraction System

This entry was posted in Buzz. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>