Frequently asked questions

 

Dapatkah stainless steel sinks berkarat?
Bagaimana noda dapat muncul pada permukaan  sink?

Noda biasanya timbul setelah terjadi penumpukan kerak dalam jangka waktu yang cukup lama, dimana dapat diakibatkan oleh kandungan yang terdapat dalam air (information supplied by regional water suppliers). Penumpukan ini meninggalkan partikel debu yang semakin meluas, dan dalam waktu beberapa saat menghasilkan noda yang mengurangi keindahan .

zat besi dan partikel karat dari jaringan saluran air dapat pula memungkinkan terjadinya karat, khususnya terjadi pada bangunan baru atau saat perbaikan terbawa pada saluran pipa utama.

 

Bagaimana cara mencegah timbulnya noda?

Cara terbaik mencegah timbulnya noda adalah dengan me lap sink sampai kering setelah pemakaian. Jika noda tetap muncul, gunakan pembersih standard dari agen yang cocok untuk membersihkan stainless steel sinks, yang juga dapat menguraikan kerak. Kami merekomendasikan untuk menggunakan sponns pembersih Stahlfix dan SPONTEX stainless steel untuk hasil yang lebih optimum. 

Mengapa pada sinks baru seringkali timbul goresan setelah beberapa hari penggunaan?

Bagaimana cara meminimalisasi timbulnya goresan tersebut?

Stainless steel sinks kami diproduksi perawatan yang sangat baik dan mengikuti teknologi terbaru dalam prosesnya. Stainless steel yang kami gunakan sudah melalui tahap quality controls untuk memastikan-nya sebagai sink dengan kualitas yang tinggi. Pencapaian tertinggi pada saat ini, dapat meyakinkan anda bahwa 18/10 stainless steel adalah anti gores. Walaupun demikian sedikit goresan kecil dianggap normal. Perawatan reguler menggunakan pembersih dari agen seperti spons stainless steel BLANCOPOLISH dan SPONTEX  dapat menghaluskan, menjadikan bercahaya dan relatif menjadikan permukaan antigores yang dapat bertahan sampai 2-4 minggu.